TAPI BUKAN AKU

sebesar cinta kita terhadap manusia memang selalu ada sebuah pertanyaan apakah dia juga mencintai kita, entahlah semua terjawab sudah sebuah perjalanan yang di mulai dari sebuah kisah indah tapi berujung semua cerita yang paling tak wajar harus kita alami, semua di balas dengan sebuah goresan luka di hati kita, memang setiap induvidu yang menjalani sebuah cerita cinta harus tau apa arti dari cinta itu sebenarnya, cinta itu mungkin hanyalah sebuah ungkapan kasih sayang semata atau hanyalah perkenalan belaka, rasanya tak kuat ya menghadapi kenyataan tapi kita harus tetap semangat, semangat dan semangat, tersenyumlah, jangan pernah bersedih, hal itu yang selalu aku ajarkan di setiap hidupku, jangan pernah takut menerima sebuah hasil dari perjalanan panjang cinta kita, walau hasilnya merah kita harus tetap kuat, tinggal bagaimana menghadapi cinta yang selanjutnya agar nilai kita meningkat paling nggak tidak ada angka merah, ebhie pernah mencintai dengan sepenuh hati dan di balas dengan luka, tapi tersenyumlah itu adalah sebuah perjalanan hidup, bila kau merasakan sesuatu hal yang serupa kalian juga harus kuta, pertanggungjawabkan sesuatu yang sudah kita pilih, walau kita ingin terus bersamanya, terus menjaganya tapi seseorang itu sendiri yang akan pergi kita mesti ikhlas, jangan pernah biarkan dirinya merasa terkekang dengan kehidupan dan sebuah perasaan yang membuat dia tidak nyaman di samping kita, beri dia kebebasan untuk memilih.


cinta seperti air yang mengalir di mana dia mengalir di setiap celah yang mampu memberi ruang bebas untuk dia mengalir, begitu juga cinta, beri dia ruang bebas kemana dia ingin pergi.

keinginan kita untuk menjaga, memiliki, menyayangi dan mencintai dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya, kita tuangkan dengan sebuah keikhlasan, tetap berdoa uantuk dirinya.

semoga saja kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu, tapi bukan aku
dan aku tau bukan aku orang yang selama ini dia harapkan.....
dan terkadang aq tidak sadar bahwa aq tak lebih dari sekedar pecundang yang tak memiliki apapun, hanyalah sebuah perhatian yang tulus, seberkas cahaya yang ingin terus meneranginya, walau terkadang aku sendiri yang rapuh hanya untuk melihatnya tegar, makasih ya, atas smuanya, biarkan semua ini menjadi semua kisah yang selalu aku simpan dalam hatiku, karena aku tau namamu telah terpahat dalam hatiku....

dan aku tau semua kebahagian yang akan kau temui nantinya, dengan orang lain....
TAPI BUKAN AKU !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Flickr Digg Yahoo! Technorati MySpace Delicious RSS