MUNAFIK

Munafik sebuah kata yang paling cocok untuk aku ucapkan kepada seseorang...
apalagi yang harus ku perbuat, apalagi yang harus aku katakan, "tak perduli" kalimat singkat dari seorang wanita yang aku rasa dia baik dan lembut...

Semua ini MUNAFIK

aku udah sayang banget ama kamu, tp tidak sesuai dengan apa yang dia perbuat, dengan NADA KASAR, JUTEK, dll

ya sekrang PASRAH, kalo dia ngerti syukur, gak ngerti ya sudah, yang penting hati dah benar-benar niat baik, dan aku dah berusaha ngomng dan ngeyakinin dia,

keep smile ebhie, semua pasti berlalu....




Read more

AKU DAN PERASAANKU

http://3.bp.blogspot.com/_kJdVrmzCFOM/S-l6dYb6N0I/AAAAAAAAALY/GDsTLCKJKLs/s320/aku-sayang-kamu.jpg
kenapa aku gelisah ketika aku di sampingnya?
apakah ini adegan ulangan?, sama dengan apa yang aku rasakan dulu ??,
ntahlah.... aku gelisah saat aku disampingnya, karena aku merasakan dia bagian dari hidupku, tapi apakah seuntuhnya untukku ???
banyak pertanyaan yang semakin membungkam mulut dan menjadi gumpalan - gumpalan yang membeku di otak dan hatiku...

tak banyak harapan, walau sebenarnya besar untuk berharap
tak sedikit keinginan, tapi tak sedikit pula rasa raguku..
suatu malam, aku hampir melakukan kesalahan, ..
tapi aku sadar, aku ingat dan aku tau
itu bagian dari sebuah imajinasi untuk aku memilikinya sepenuh hatiku..
meyakinkan bahwa ternyata dia benar-benar bagian hidupku...

aku genggam tangannya, aku cium keningnya, kenapa aku merasakan sesuatu,
keinginan menjaganya seumur hidupku, sebisa hatiku, semampuku, walau sebenarnya langkahku mulai melemah...

aku tau banyak kisah yang sudah terjadi dalam hidupnya, ada banyak sejarah yang sudah mejadi rangkuman besar dalam hatinya... tapi aku akan terus berusaha memberikan sebuah lembaran-lembaran kecil setiap waktu untuk di catat hingga mampu di rangkum menjadi sebuah kisah.

aku mengenalnya, aku sangat memahaminya hanya dengan hitungan jam,..,
aku tau di balik sisi buruknya, ketika keegoisan lebih menjelma ketimbang hati aku tau itu semantara, kenapa dia selalu bungkam tentang hatinya, terlalu banyak yang dia simpan dalam hatinya, yang sebenarnya pengen dia uraikan seperti mengurai tali yang kusut, perlahan untuk menjadi bagian lurus kembali.

aku akan terus mencoba memberikan yang terbaik, hingga suatu saat lembaran demi lembaran ,menjadi buku panjang yang terisi dengan tulisan rapi yang enak untuk dibaca...

kalaupun semua di bakar, tak ada masalah, kalaupun dibuang setelah dibaca, semua tak masalah, tapi aku hanya berharap dia tidak salah membeli buku yang sudah jadi, yang sudah di jilit rapi, tapi tidak tau sama sekali makna dalam buku itu. JANGAN PERNAH MENYESAL UNTUK KESEKIAN KALI.

percaya padaku, karena aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu,
sekarang dan selamanya
ebhie febrians dimaestra

Read more

TEKA-TEKI HIDUP

Hidup memang tak bisa di tebak, semuanya teka teki dan misteri
Itulah bagian dari hidup, semua hal bisa berganti dalam hitungan detik, semua hal bisa berganti secepat membalikan telapak tangan..

tak terlintas...
tak terpikir...
tak menduga...

sebuah kejutan kecil dalam hidup...
seperti biasa sesuatu tak terduga terkandang menjadi kenyataan,
rencana diluar dugaan...
Read more

TAPI BUKAN AKU

sebesar cinta kita terhadap manusia memang selalu ada sebuah pertanyaan apakah dia juga mencintai kita, entahlah semua terjawab sudah sebuah perjalanan yang di mulai dari sebuah kisah indah tapi berujung semua cerita yang paling tak wajar harus kita alami, semua di balas dengan sebuah goresan luka di hati kita, memang setiap induvidu yang menjalani sebuah cerita cinta harus tau apa arti dari cinta itu sebenarnya, cinta itu mungkin hanyalah sebuah ungkapan kasih sayang semata atau hanyalah perkenalan belaka, rasanya tak kuat ya menghadapi kenyataan tapi kita harus tetap semangat, semangat dan semangat, tersenyumlah, jangan pernah bersedih, hal itu yang selalu aku ajarkan di setiap hidupku, jangan pernah takut menerima sebuah hasil dari perjalanan panjang cinta kita, walau hasilnya merah kita harus tetap kuat, tinggal bagaimana menghadapi cinta yang selanjutnya agar nilai kita meningkat paling nggak tidak ada angka merah, ebhie pernah mencintai dengan sepenuh hati dan di balas dengan luka, tapi tersenyumlah itu adalah sebuah perjalanan hidup, bila kau merasakan sesuatu hal yang serupa kalian juga harus kuta, pertanggungjawabkan sesuatu yang sudah kita pilih, walau kita ingin terus bersamanya, terus menjaganya tapi seseorang itu sendiri yang akan pergi kita mesti ikhlas, jangan pernah biarkan dirinya merasa terkekang dengan kehidupan dan sebuah perasaan yang membuat dia tidak nyaman di samping kita, beri dia kebebasan untuk memilih.


cinta seperti air yang mengalir di mana dia mengalir di setiap celah yang mampu memberi ruang bebas untuk dia mengalir, begitu juga cinta, beri dia ruang bebas kemana dia ingin pergi.

keinginan kita untuk menjaga, memiliki, menyayangi dan mencintai dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya, kita tuangkan dengan sebuah keikhlasan, tetap berdoa uantuk dirinya.

semoga saja kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu, tapi bukan aku
dan aku tau bukan aku orang yang selama ini dia harapkan.....
dan terkadang aq tidak sadar bahwa aq tak lebih dari sekedar pecundang yang tak memiliki apapun, hanyalah sebuah perhatian yang tulus, seberkas cahaya yang ingin terus meneranginya, walau terkadang aku sendiri yang rapuh hanya untuk melihatnya tegar, makasih ya, atas smuanya, biarkan semua ini menjadi semua kisah yang selalu aku simpan dalam hatiku, karena aku tau namamu telah terpahat dalam hatiku....

dan aku tau semua kebahagian yang akan kau temui nantinya, dengan orang lain....
TAPI BUKAN AKU !!!!
Read more

KETIKA KEPERAWANAN DI PERTANYAKAN ?


Miko salah satu pecinta dunia otomotif, seorang pakar dunia otomotif yang telah terkenal di kota jakarta, selain itu juga Miko juga terkenal keren, gagah, punya banyak materi dan cakep.

Banyak kaum hawa yang memuja-muja miko. Miko yang memiliki 3 orang pacar anita, riren dan widya, ketika wanita yang hanya tergila-gila dengan miko karena keahlian mengendarai motor dengan cepat dan selalau juara dalam setiap event balap.

Siapa sih yang tertarik dengan miko, wanita selalu berharap kalo miko jadi pacarnya, buktinya sudah ada 3 wanita yang terhanyut dengan miko.

Miko yang sehari-harinya sibuk dengan dunia otomotif dan balap, tidak pernah sedikitpun meluangkan waktunya untuk ketiga pacarnya, ketiga pacarnya yang selalu berharap bisa jalan dengan miko, tapi miko Cuma bilang lain kali aja.

Miko yang punya kebiasaan ke dunia malam, dunia yang dia anggap telah memberikan kepercayaan diri untuk menjadi terbaik di arena balap, keberanian untuk memacu motornya secepat mungkin.

Malam minggu sebelum dia besok mengikuti event balap tingkat nasional miko mengajak widya pacar pertamanya untuk menemaninya ke diskotik, widya pun tanpa ragu menolak karena dia merasa bangga bisa jalan dengan seorang pembalap terkenal.

Jam 8 malem widya di jemput dengan motor kawasaki berwarna hijau milik miko, mereka langsung ke diskotik zagoya di sudut kota di jakarta, mereka minum-minuman dan akhirnya widya seorang mahasiswi yang terbilang baik dan pinter ikut menegak minuman haram itu, hanya 1 gelas widya pun sudah mabuk.


Tidak lama berselang Miko mengajak Widya ke sebuah hotel bintang 3 di kawasan timur jakarta, Miko yang rupanya punya niat untuk melakukan hubungan intim dengan widya yang masih perawan, dengan keadaan widya yang mabuk berat, widya pun tak sadar melakukan hubungan intim itu 3 kali semalam, keesokan harinya widyapun baru sadar kalo hal itu memang bener-bener terjadi.


Sekitar 2 minggu berikutnya, miko yang biasanya nongkrong di sebuah bengkel otomotif, bertemu salah satu dari ketiga pacarnya Riren yang berbelanja tak jauh dari bengkel itu, perbicanganpun terlihat akrab, mereka sepakat tar malem jalan bareng ke café sekitar jam 8 malem, Riren yang memang terlihat sedikit genit ternyata memang sudah biasa keluar malam ama temen mereka sesama cewek, Miko memang ngerasa sudah tau kalo riren memang sedikit nakal tanpa malu menyentuh tubuh riren di dalam mobil, ternyata riren yang memang sudah tidak perwan lagi sudah biasa dengan hal yang seperti itu, dan mereka melakukan hubungan intim itu di dalam mobil di parkiran café yang jauh dari pusat kota.

Sama halnya dengan widya setelah melakukan hubungan intim itu Miko santai saja seperti tak pernah melakukan apapun dengan pacarnya, sedangkan widya selalu menagis bila ingat peristiwa itu.

Anita pacar ketiga Miko pun tak lupus dari mulut lembut miko yang mengajak anita melakukan hubungan intim itu di rumah miko, ketika miko ngerasa membutuhkan wanita yang bisa melampiaskan nafsunya, anitapun tanpa curiga datang ke rumah miko, sekitar jam 8.30 malem dengan keadaan miko yang baru saja menghisap shabu-shabu, miko mengajak anita kedalam kamarnya di lantai dua rumah miko, anitapun menurut saja karena dia sayang ama miko dan tak mau mengecewakan miko, miko mencoba mencium pipi anita, anitapun menolak karena anita seorang wanita yang taat agama, merasa hal yang seperti itu di larang, anita tetap saja menolaknya, akhirnya miko terlihat sedikit kesal, miko mengancam anita kalo tidak mau maka miko akan mengakhiri hubungannya dengan anita, anita pun terlihat bingung, ntah setan mana yang merasuk kedalam tubuh anita setelah berulang kali di bujuk miko, anita pun menuruti kemauan miko untuk bersetubuh, anita yang sama sekali belum pernah berciuman karena umur anitapun baru 16 tahun umur yang rasanya masih di katakan muda.

Tiga bulan berlalu miko seperti biasa yang bulan depan mengikuti event balap nasional sibuk dengan motor kawasakinya dan latihan setiap sore, sedangkan anita dan widya selalu mempertanyakan bagaimana kelanjutan hubungan ini yang tidak jelas arahnya, kata miko setelah event selesai miko akan menikahi mereka, karena hadiah utama balap mencapai 250 juta yang kata miko akan di gunakan untuk acara pernikahannya nanti.

Anita dan widyapun merasa percaya, di sela-sela jadwal latihan mereka masih sering melakukan hubungan intim dalam satu hari bisa 3 kali hubungan itu terjadi.

Event balap nasioanlpun tiba, miko dengan seragam hijaunya dan motor bernomor 01 berada di urutan terdepan, event tahunan yang menepatkan miko sebagai juara bertahan, lomba pun di mulai, miko dengan sangat meyakinkan berada di posisi pertama dari 34 peserta lainnya, hingga lap 7 dari 23 lap, sekitar 30 menit kemudian di putaran lap yang ke 18 miko kehilangan kendali dan menabrak beton pembatas, penonton pun serempak berteriak kagek dengan kecepatan motor yang tinggi miko menabrak tanpa sempat mengerem, tim penyelamatpun langsung membawa miko ke rumah sakit, keadaan yang koma membuat miko sudah tak sadarkan diri, sedangkan anita, widya, dan riren menunggu di kursi depan kamar, mereka pun akhirnya tau kalo miko punya lebih dari satu pacar, mereka pun menangis selain menangsi karena miko, mereka juga menangis karena mereka ngerasa di bohongin selama ini.

Sekitar hari ketiga setelah di rumah sakit dengan keadaan koma, akhirnya miko meninggal dunia, ketiga pacarnya dan team balap miko seakan tidak percaya, sedangkan widya dan anita terlihat lemas dan syok berat, mereka gak menyangka miko yang baru malam kemarin mau berjanji menikahi mereka meninggal dunia, sedangkan riren santai, hanya terlihat lemas.


1 tahun berlalu setelah kepergian miko sang pembalap yang telah merenggut keperawanan anita dan widya, banyak orang yang coba mendekati anita dan widya, akhirnya anita memberanikan dirinya pacaran lagi dengan repoter tv (hadil), anita pun menjalani hubungan lama kelamaan anita pun bisa melupakan anita dan benar-benar jatuh cinta lagi dengan hadil, setelah 3 bulan berpacaran anitapun mengaku kalo anita sudah tidak perawan, hadil terlihat kecewa, hadilpun yang awalnya punya niat untuk mencintai anita sepenuh hati, berubah untuk hanya mempermainkan anita, hadilpun mengajak anita ML selama 3 bulan mereka jalani hampir setiap hari mereka ML, setelah 6 bulan pacaran hadil akhirnya punya pacar baru dan meninggalkan anita, anita pun mengancam mau bunuh diri tapi hadil gak pernah takut akan ancaman itu dan tetap memutuskan anita.

Cerita Widyapun tak jauh beda bahkan setelah putus dengan miko widya melakukan hal itu lagi hingga dengan 4 cowok, widya seakan putus asa mau cari orang yang benar-benar mencintainya bukan karena nafsu dengan dirinya yang cantik dan tubuhnya yang putih mulus. Widya pun takut untuk pacaran lagi, dan tidak percaya kalo ada orang yang tulus mencintainya tulus dan apa adanya, bukan karena ada apanya.

Sedangkan riren seperti biasa pecinta dunia malam ini hampir setiap hari melakukan hubungan intim itu dengan orang-orang yang baru saja dia kenal teman-teman di dunia malam dan teman yang merasa bisa memuaskankan nafsu dia, lebih dari 10 orang yang pernah kencan dengan dia, akhirnya tragis riren posirtif terkangkit virus HIV aids, riren mulai di jauhi oleh laki-laki dan teman-temannya di dunia malam, riren di asingkan, merasa tidak kuat dan pasti akan meniggal rirenpun akhirnya mengakhiri nyawanya di kamar dengan menegak racun.

Itulah janji seseorang belum tentu bisa di tepati jadi, pikir sejauh mungkin apa yang kamu lakukan sekarang karena baru akan berdampak nantinya

Sebaliknya kalo kamu melakukan hal yang positif sekarang dan insyallah nantinya juga akan bermanfaat positif untuk kedepan.

Anita, widya dan riren contoh bagaimana lemahnya dan mudahnya percaya dengan janji yang belum tentu adanya.

Jodoh kita di tentukan oleh yang di atas, bukan di tentukan janji manis saja.

Berdoa dan berpikir luas.

Semoga kalian bisa jadi lebih baik guy’.

Dan percayalah suatu saat akan ada banyak orang yang mempertanyakan keperawan kamu.

Read more

MALAIKAT CINTA



Seandainya setiap saat aku bisa dan ada di sampingnya, setiap jejaknya, setiap prilakunya, aku ingin memberikan dia pelajaran yang sangat bebrati tapi apakah kita bisa dan mampu seperti itu ya, tapi terkesan mustahil, tapi aku pernah berpikir apakah aku bisa menjadi malaikat cintanya, orang yang selalu bisa hidup seiring dengan langkahnya ?
Read more

SMS NGINGETIN MMS ???


Bingung sms ngingetin mms ???
sms yaitu short mesagges service, siapa sih yang gak tau sms, pesan singkat dari handphone ke handphone, tapi MMS itu apa, bukankan Multimedia Mesagges Service, untuk MMS itu sebenarnya bukan itu, tapi singkatan kata dari MANDI, MAKAN, SHOLAT, jadi itulah ngingetin MMS melalui SMS,ntah itu untuk pacar, temen, keluarga, lebih kreatif dan kreatif bukan ????

menurut nah gitu dech....
kamu juga selalu INGET MMS ya....

Jangan LUPA POSTING COMMENT YA...
Read more

SIAPA YANG SALAH ???




Orang terkadang menyalahkan sesuatu yang memang telah salah.....

Memaki, menghujamnya seakan orang itu tidak berfikir.....

Tapi apakah orang yang memaki itu sendiri benar.....

Dia pun sudah berada di garis yang SALAH......

Sebenarnya ini untuk kita dan buat kita.....

Maksudnya seperti ini....

Orang yang telah salah bukan harus di salahkan

Bukan juga untuk di maki dan di hujam

Tapi bisakah !!!!

Kita menasehati dan merangkulnya....

Menapak perlahan di garis yang menurut kita benar....

Entah itu adik, kakak, saudara, pacar

Jangan pernah menvonis hal itu keterlaluan.....

Ikhlas dan Sabar !!!

2 Kunci manusia sukses

Jangan pernah menganggap diri kita suskes

Kalo kita tidak pernah tau arti ikhlas dan sabar

Sahabat jadilah orang yang mampu menyelesaikan masalah

Dengan cara yang dingin, ikhlas dan sabar !!!

Ibarat air yang menghacurkan besi secara perlahan !!!!

Besi mampu lemah dengan air yang tenang !!!

Besi mulai berkarat dan lama-kelamanan rapuh dengan sendirinya

Semoga kita bisa !!!

Sebuah kewajiban kita !!!

Bagaimana kita menghadapi semuanya dengan dingin ikhlas dan sabar.

Read more

ALL ABOUT EBHIE


Hmm......
susah menerjemahkan diri sendiri ya, orang yang bisa menilai kita, pokoknya banyak yang menarik dech dari diri ebhie, dan yang terpenting, ebhie bakal berusaha menjadi yang terbaik untuk siapapun termasuk kamu !!!

Ebhie itu bukan orang sombong n angkuh kok'....
buat apa juga kayak gitu....
gak ada untungnya....
sama ja nyi-nyia-in hidup kalo gitu...
hehehe

Guys !!!, ebhie itu bukan orang yang super, bukan juga star sama kayak lagunya "Project Pop" bukan superstar, ebhie itu hanya mahluk kecil yang terlahir ke dunia, dan berusaha jadi sesuatu yang besar dan berguna untuk dunia bukan hanya sebagai pelengkap aja, tapi jadi yang terbaik untuk diri sendiri dan untuk orang lain.

Ebhie itu orgnya Simple, Sederhana, Kreative, Cuek', Gampang Bosen, Apalagi ya.....
banyak hal berbeda dech ma orang lain apalagi kalo kamu dah kenal ma yang namanya ebhie,
banyak hal yang menarik, lucu, unik, gokiel, gila abaiezzzz.
Alhamdulillah ebhie katakan dengan sepenuh hati, semua ebhie curahin ke semua pembaca.

EBHIE MA KELUARGA

Ebhie terlahir dari 4 saudara sebagai anak bungsu,
ya.....ya....ya
kata orang sih kalo bungsu itu manja.......
Tapi bagi ebhie sama ja, semuanya cuma beda umur dan pola pikir cuma itu ja.

Ebhie itu di lahirin oleh pasangan mama-papa dech....
(Yoserizal dan Rumiyati)
Bokap dah almarhum ninggalin ebhie dah cukup lama 14 tahun yang lalu, kini bokap sudah tenang berada di tempat terindah di sisi Allah (Amien).
Tinggal nyokap dech yang satu-satunya yang ebhie miliki selain keluarga, orang yang paling ebhie sayang itu ya nyokap, karena cuma dia orang yang paling mengerti ebhie guys, selalu merhatiin ebhie.

Alhamdulillah ebhie Punya Nyokap yang baik,
welcome sama sapa ja yang deket ma ebhie....
Ntah itu mau temen, pacar, dll.

ebhie tuch Punya 1 kakak cowok, dan 2 kakak cewek,.
ebhie Kenalin Yach :
Antoni, ST, MT. (kk cowok yang pertama)
Leny Marlina S.Pd (kk cewek yang kedua)
Riska Anggaraini S.Pd (kk cewek yang ketiga)

duch tapi yang lain dah pada merit nikah semuanya, tinggal sendiri dech.....
gak tau kapan ya nyusul (?)
tunggu ja dech jodohnya datang....
pasti di undang or kali ja kita yang undang
hehehehehehehe.............
targetnya sih umur 25 s.d 27
khan harus siap lahir - bathin....

semua kk ebhie itu dah punya anak masing-masing 2 orang...
hehehe.....
Jadi Dapat ponakan.....
ebhie dah punya 6 ponakan yang lucu, cantik, cakep ....
4 cowok dan 2 Cewek
ebhie Kenalin yach :
Leony Virgina Ananda (Ponakan cewek yang Gede 10 thn)
Alfonda Aulia Akbar ( Ponakan Cowok 7 thn)
Batara Abiezar Rafly ( Ponakan Cowok 7 thn)
Sultan Rafif At'tallah ( Ponakan Cowok 5 thn)
Azarine Putri Annida ( (Ponakan cewek 3 Thn)
Naufal Asadelio Rafif ( ( Ponakan Cowok 4 bln)


EBHIE DALAM BELAJAR DAN KARIR


Ya ebhie itu guys, tiap hari itu gak bisa namanya gak ketemu komputer, bukan maniak sih tapi kayak udah jadi kebiasan, walau cuma 5 menit gue mesti pegang mouse
utak-atik dikit dah cukup.....
1 hari harus ada yang ilmu/pengetahuan yang ebhie dapet dech.
berkat suka ma komputer
Trus Akhirnya Selesai Skul ebhie Langsung Kul di AKMI jurusan T. Infomatika program 1 tahun,
Selesai dari sana ebhie langsung Hijrah ke universitas Muhammadiyah & lanjutin kul jurusan T. Arsitektur, duch ribet bener kulnya tugasnya menggunung guys, 1 kelas cuma ada 13 mahasiswa, yang rajin kuliah paling 6-7 orang, (gak termasuk ebhie guys), tapi syukur alhamdulillah akibat iseng, ebhie ikut sayembara DESIGN penerbit buku di palembang. ya bersyukur dech ebhie jadi pemenang dan akhirnya di terima jadi seorang "PENULIS" buku Design Grafis dan dah 1 nerbitin buku , ebhie gak pernah bermimpi jadi seorang Penulis guys, yang berguna di indonesia "mencerdaskan anak bangsa guys", hehehehehe, dan menghasilkan sebuah karya tulis yang di baca oleh juta'an orang, mungkin orang bilang bukan takdir, setelah 1 buku terbit mulai dech bosennya kambuh, jadi berhenti.....menyesal banget guys....tapi tak apalah mau gimana lagi.

Tapi alhamdulillah ebhie pernah di percaya sebagai Dosen/tenaga pengajar di Kampus DCC Lampung dan mengajar WEBDESIGN, lucu sih guys coz mahasiswanya genit dan usia se'umuran gitu, malah banyak yang lebih tua.
pengalaman ja sih lucu dan asyik sih.

Trus ebhie Jadi Ide Kreatif dan Desain Grafis Di Majalah Bisnis PROMOPLUS
asyik nich guys seneng banget kita jadi seorang yang paling di perlukan, tapi tanggung jawabnya gede banget guys.

EBHIE MA KARYA DAN PRESTASI

Banyak hal guys yang ebhie syukurin dalam hidup
semuanya itu anugrah yang paling indah yang Allah kasih.
ebhie dah banyak karya rata-rata dari desain dan olahraga

Karya :

  • Pembuat Logo Fun fishing Walikota Palembang
  • Menulis buku Desain Grafis - Penerbit buku di Palembang
  • Pembuat Logo Majalah Iklan Promo Plus
  • Pengatur Layout website MITRA SRIWIJAYA
  • Desain Baju Kampanye dan Spanduk Bupati
  • Desain Interior dan Eksterior Kantor Graha XL
  • Penulis Naskah Drama Cinta Segitiga (BHR IX)


Prestasi :


  • Pemenang I Karya Lukis Abstrack Tingkat Provinsi
  • Pemenang ke II Kaligrafi Tingkat Kabupaten
  • Terpilih sebagai "KING" Universitas Akmi Baturaja 2005
  • Sebagai Putra Terfavorit, pemilihan Putra-Putri AGRARIA SUMSEL 2003
  • Pemain Terbaik Permata Hitam Komptetisi Sepakbola
  • Juara II Kompetisi Sepakbola Permata Hitam CUP
  • Juara favorit nyanyi antar Sekolah tingkat Provinsi 2002
  • Pemenang Sayembara Lomba Desain Maxikom
  • Pemenang Open Photo 2007 Jakarta resort hotel


EBHIE MA HOBBY


Hobby ebhie itu banyak guys yang pasti tiap hari nich main sepakbola, paling gak Futsal lah,
trus desain-desain gitu, Photography, Lukis, Trus Suka Nyanyi jg nich sempet waktu kul di jadi vokalis Jingga Band banyak juga Ciptain Lagu judulnya Haruskah kuakhiri, Seperti pelangi, dan Titipan Bunda tapi cuma rekaman indi guys.
Kalo Nonton sih suka tapi paling suka itu film yang berbau seni, romantis, atau yang bisa membuat inspirasilah untuk ebhie.


EBHIE MA SOMEONE

Duh gimana ya guys kalo yag 1 ini....
susah mau di jelasin, ebhie itu susah buat ngerti perasaan ebhie sendiri,
yang terpenting kalo ebhie dah sayang
dan setiap ebhie punya ikatan ma someone...
ebhie cuma pengen ngasih yang terbaik untuk dia...
Selalu ada untuk dia, Seneng dan sedihnya dech.....
kasih Kebahagiaanlah.....
biar dia selalu Senyuman......
Berusaha untuk mengerti dia....
Bisa Jagain dia....
Bisa Ngingetin dia....

hanya 1 Kata yang ebhie ucap.
" Satu Hatiku dan itu untukmu sekarang dan selamanya "
tapi sayangnya selama ini orang itu belum tau ketulusan ebhie sebenarnya


EBHIE MA SAHABAT

Kalo sahabat itu banyak guys, ebhie gak pernah yang namanya cari musuh
siapapun juga kayaknya gak pengen...
ebhie itu punya sabahat baik..
boleh di sebut soulmate lah....
semuanya terbuka.....

sahabat itu ebhie anggap
dinding dan sapu tangan
Ada kalanya kita bersandar dan ada kalanya dia menghapus air mata kita.


EBHIE MA MAKANAN & MINUMAN

ah soal makanan mah ebhie gak terlalu pemilih,
tapi makanan yang paling ebhie suka itu triple S, Soto, Sate, Sop,
Minuman tuch paling Pepsi, Coca-cola, Teh.


EBHIE MA MUSIK

Ebhie itu emang hidup seiring suara musik ya....hehehe
Ebhie suka lagu :"

  • Leaving On jet Plane Soundtracknya Armagedoon (chantal krezuevik)
  • Ebhie itu juga suka Intrument kenny G gitu kayak tembang kenangan aja...
  • Soldire Of Fortune (deep Purple)
  • White Flag (dido)
  • Dream About You (Stevie B)
  • Soldier Of Potune (
  • Tapi Bukan Aku (Kerispatih)
  • Saat Terakhir (ST 12)
  • 7 Sumpah (New Eta)
  • Yang tak pernah lelah mencintaimu (Naff)
  • dll juga dech


DATA :

  • Nama Lengkap : Febriansyah
  • Panggilan : Ebhie Febrian
  • Temp.Tgl. Lhr : Kayuagung, 25 Februari 1988
  • Jenis Kelamin : Pria
  • Alamat : ??? (palembang)
  • Phone : 081927653xxx
  • Agama : Islam
  • duh capek juga ya guys bacanya ALL ABOUT EBHIE
    tapi makasih banyak ya dah baca semuanya guys
    Kalo dah baca jangan lupa posting commentnya ya guys



Read more

GALLERY PHOTO EBHIE FEBRIAN

Read more
Flickr Digg Yahoo! Technorati MySpace Delicious RSS